Workshop Kewirausahaan Membuat Minuman Cincau

Siapa yang tidak tahu Es Cincau, minuman dingin menyegarkan dengan rasa cincau yang lembut membuat lidah penikmatnya ketagihan. Hampir setiap orang meggemari minuman yang satu ini, Es Cincau sangat cocok dinikmati disaat cuaca panas, Minuman cincau dapat disajikan dengan tambahan es serut dan dicampur dengan sedikit santan dan pemanis dari gula merah maupun gula pasir. Selain rasanya yang enak dan segar, cincau juga diyakini berkhasiat membantu menyembuhkan beerapa penyakit seperti darah tinggi, gangguan nyeri perut, panas dalam, dan antioksidan.

Karena harganya yang relative murah, es cincau juga bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Menu minuman menyegarkan ini dapat dijadikan sebagai pilihan usaha karena menjalankan usaha es cincau aroma pandan begitu menguntungkan. Banyak kalangan yang mencari minuman cincau yang dibuat dari daun cincau ini. Peluang bisnis es cincau begitu menguntungkan untuk dijalankan, Mahasiswa UMB pun bisa mencoba menjalankan bisnis ini dengan modal kecil saja. Bisnis minuman segar ini mampu menghasilkan keuntungan secara cepat. Siapa pun bisa mencoba bisnis ini karena peluangnya masih bagus untuk dicoba.

            Proses pemasaran bisnis minuman es cincau aroma pandan segar ini sama halnya dengan bisnis minuman lainnya. Cara membuat es cincau aroma pandan sangat mudah dan simple ini dapat dipromosikan dengan membuat spanduk unik. Pemasaran bisnis minuman ini sangat mudah karena tidak membutuhkan banyak cara dan biaya, dalam membuka usaha ini penjual harus tahu waktu serta cuaca yang tepat untuk berjualan. Bisnis es cincau aroma pandan ini akan lebih menarik apabila dipasarkan dengan menggunakan mangkuk, gelas kaca, gelas cup, selain itu tempat bisnis yang digunakan nyaman dan efisien memiliki beberapa pemandangan menarik untuk dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *